Cara Buat Blog


Mungkin sudah tidak asing lagi bagi rekan netter dengan istilah blog. Blog bisa juga dikatakan sebuah website sederhana , di mana kita bisa menulis ide - ide kita,tempat sharing berbagi pengetahuan, menjadi alat promosi dan lain sebaginya.

Bagi para netter, mempunyai blog sepertinya sudah merupakan suatu hal yang "wajib". Akan tetapi mungkin bagi para newbie (pemula) masih banyak yang belum memiliki blog dan belum tahu bagaimana caranya membuat sebuah blog, oleh karena itu penulis mencoba sharing bagi anda yang ingin membuat blog.

CARA BUAT BLOG DI BLOGGER.COM :

1. Bagi yang sudah punya akun google, anda tinggal masuk ke Blogger. Bagi anda yang belum punya akun Google, silahkan buat akun Google anda, akun Google anda juga bisa anda pergunakan sebagai alamat G-mail, adsense, adwords dan sebainya.


2. Silahkan anda buat nama untuk Blog anda.

3. Pilih template yang anda sukai. Anda dapat merubah template dikemudian hari sebagai variasi atau jika bosan.

Langkah selanjutnya adalah silahkan anda untuk mengutak-atik fitur / menu yang ada di Blogger. Jangan takut untuk melakukan kesalahan, lakukan trial n error ( coba-coba). Semakin anda sering "mengutak-atik", semakin anda cepat paham membuat Blog.

Selamat mencoba...